Saat Ini Saya.. 

Adalah seorang ibu. Adalah seorang istri. Adalah seorang environmental engineer. Yang terakhir yang paling sering bikin orang bingung. Aku ceritain satu-satu ya.. 

Aku resmi menjadi ibu dari seorang anak laki-laki yang aku lahirkan di tanggal 18 Desember 2015. Aku biasa manggil anakku Arfa. 👶

Aku nikah tanggal 11 Oktober 2014. Jadi sejak itu pula aku jadi istri dari seorang metallurgist bernama Prassetyo. Yang ini biasa aku panggil Mas Pras. 👨

Yang ketiga yang paling sering bikin orang bingung. Karena status aku sampai saat ini masih sebagai karyawan di suatu perusahaan tambang multinasional. Tapi sehari-hari aku selalu ada di rumah. 👯

Jadi di perusahaan aku ada kebijakan bahwa karyawan boleh ambil career break maksimal 1 tahun. Asik banget, kan.. Nah, aku ambil career break 1 tahun full nggak tanggung-tanggung. Ditambah maternity leave 3 bulan. Ditambah annual leave 25 hari. Ditambah field break 14 hari. Jadi total cuti aku sekitar 16 bulan lebih dikit, dimulai dari akhir Oktober 2015 sampai awal Maret 2017. Kurang seru apa lagi coba.. 😅 

Dan.. The most frequent question dari orang-orang adalah: Will you get back to work? Jawabanku: We’ll see..

Leave a Reply

