Perkenalan dengan Mr. Metallurgist

Tadi malem, sementara suami berkutat di depan laptopnya, aku gangguin dia. Minta perhatian ceritanya. Aku nanya-nanya, hal-hal apa yang memorable menurut dia di masa-masa sebelum kita nikah. Abis itu jadi cerita banyak-banyak. 

Terus aku tanya: “boleh nggak Mas kalo ayang ceritain love story kita di blog ayang?”, yang dia jawab dengan: “boleh..”. šŸ‘ÆšŸ‘ÆšŸ‘Æ Yeiyyy! 

Tapi aku tau ini bakalan cheesy dan nggak penting buat orang lain. But it’s my blog, anyway. šŸ§šŸ§šŸ§

Okay, first thing first, let me introduce my Mr. Metallurgist. Suamiku namanya Prassetyo Sandha Irianto. Dia seorang metallurgist. Aku sama dia dulunya temen sekolah di SMAN 3 Bandung. Kita sama-sama masuk kelas akselerasi, jadi kita ngabisin masa SMA sama-sama selama dua taun penuh di kelas yang sama. Selama itu juga, kita sama sekali nggak pernah punya ketertarikan sedikit pun satu sama lain. 

Berlanjut ke masa kuliah, kita masuk ke kampus yang sama: Institut Teknologi Bandung. Tapi dia di jurusan Teknik Metalurgi (Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan), sedangkan aku di jurusan Teknik Lingkungan (Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan). Satu kampus, tapi dia di timur laut dan aku di tenggara. Jadi ya nyaris nggak pernah ketemu, nggak pernah ngobrol, dan nggak pernah mikirin satu sama lain. 

Oke jadi untuk saat ini belum ada love story dulu. šŸ˜‚ Kenalan sama ndoro nya aku dulu aja ya.. šŸ»

Leave a Reply

