Ulang Taun Mas Ayaaah! 

Misi hari kemarin (7 Maret 2017) adalah pergi ke Summarecon Mal Bekasi (SMB) berdua sama anak bayi. Pertama-tama ke Foodhall beli washi tape buat bikin cake topper DIY ala-ala Pinterest. Kedua ke Tous Les Jours (TLJ) beli birthday cake

Pagi-pagi ngurusin suami, anak, dan rumah dulu. Harapannya jam 11-an bisa langsung pergi. Apalah daya ini anak bayi tidurnya lama banget kemarin. Maraton tidur-makan-main-tidur lagi dan seterusnya. 

Akhirnya aku harus ngalah sama maunya anak bayi. Aku bikin cake topper dan greeting card pake alat dan bahan seadanya di rumah, yaitu pake cat air. Meskipun aku belom jago pegang kuas, tapi ya udah lah ya hajar aja.. 

Untuk cake-nya sendiri aku tetep beli di TLJ, tapi via GO-FOOD. Alhamdulillah teknologi jaman sekarang udah canggih banget, jadi memudahkan ibu-ibu yang punya anak bayi dan nggak bisa keluar rumah kaya aku. No ART, no nanny, and no cry cry insyaa Allah.. 😅

Dengan “bantuan” anak bayi, beginilah hasilnya si greeting card dan cake topper nya. Jauh dari ekspektasi dan nggak artistik sih.. Tapi memorable banget kalo buatku hihihi.. 

Finally, selamat ulang taun Mas Ayah Prassetyo! Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, umur yang panjang dan berkah, serta kebahagiaan dalam hidup Mas. Semoga Mas selalu menjadi imam yang baik dan soleh buat Ayang dan Arfa, sukses terus karirnya, dan semoga selalu menginspirasi dan menjadi teladan bagi orang-orang di sekeliling Mas. Aamiin ya Allah ya Rabbal alamiin.. Sun sayang dari Ayang dan Arfaaa.. 😘😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s