Watercoloring! 

Berawal dari liat-liat watercolor paintings di Pinterest yang emesh emesh, aku jadi tertarik pengen nyoba bikin sendiri. Sebenernya waktu TK dulu aku paling nggak suka kalo harus melukis pake cat air dan kuas. Frustasi banget deh soalnya susah banget ngendaliin kuasnya. Kotor-kotoran pula, pokoknya bikin banyak kerjaan, jadinya dulu aku nggak suka. 

Terus belakangan ini malah tertarik banget. Ditambah ada temen SMA aku, yang juga kuliah di kampus yang sama ama aku, posting watercolor painting bikinannya. Tambah mupeng deh soalnya hasil bikin-bikinnya dia bagus bangeeet 😍😍

Aku langsung nanyain peralatan yang dia pake apa aja. Terus temenku yang namanya Ayesha ini informatif dan helpful banget ngasih tau cukup detail tentang alat-alatnya, termasuk referensi merek yang dia rekomendasiin kalo aku mau serius atau sekedar coba-coba dulu. 

Nggak lama, aku langsung ngajakin suami ke toko buku dan stationery buat cari-cari perlengkapan watercoloring. Karena aku masih mau coba-coba dulu dan mengantisipasi kalo-kalo aku bosen atau menyerah, aku beli perlengkapan yang harganya standar aja. Kalo yang biasa dipake Ayesha ternyata harganya mahal bangeeet.. Iyalah ya dia kan udah mahiiir.. 😁

Setelah beli, peralatan watercoloring nya malah aku anggurin. Soalnya waktu itu umur Arfa belom nyampe 6 bulan, jadi aku masih belom bisa ninggalin Arfa dan asik mainan cat air sendiri. 😂

Baru beberapa minggu terakhir ini aku coba-coba pegang kuas, itu pun gara-gara mau bikin greeting card buat melengkapi hadiah ke beberapa temen aku dan suami.. Ternyata kegiatan ini addictive bangeet.. 😭 Aku pengennya latihan pegang kuas teruuus tapi jam mainnya bener-bener terbatas banget, mengingat aku punya anak bayi, punya suami, dan punya rumah yang harus diurusin.. 

Hasil bikin-bikin aku juga masih cupu banget dan abstrak, entah apa bentuknya hahaha.. Tapi ini lumayan banget, aku suka banget. Bisa bikin aku nyobain hal baru dan nggak melulu main HP jadinya.. Yay! 

Leave a Reply

