Cat by Matthew Van Fleet 🐱

Aaaaa.. I’m too excited to write a review of this one book. Kali ini aku mau review buku yang judulnya Cat, by Matthew Van Fleet. 🐱🐱🐱Alhamdulillah.. Akhirnya yah! Kesampean juga punya buku ini. 

Kalo kamu belum tau, aku kasih tau sekarang ya.. Matthew Van Fleet itu salah satu children book author favoritnya akuuu! 

Dari mana aku dapetin ini? Dari Big Bad Wolf (BBW)! Thanks to BBW to make my dream comes true! Kalo bukan karena dijual di BBW, kayaknya aku nggak bakalan beli buku ini karena original price nya kalo di-kurs-in ke Rupiah itu jatohnya jadi 350.000 lebih.. 😨 Nggak kuaaat! 

Buku ini adalah salah satu hot items di BBW. Larisss manisss banget jadi rebutan semua orang. Aku sampe berburu banget dari jastip satu ke jastip lainnya buat dapetin satu buku ini. Harus banget dapet karena aku suka Matthew Van Fleet dan karena anak bayi sukaaa banget sama kucing. 

Oke kita bahas isi buku ini ya.. Ini buku paket komplit menurutku. Multi konsep banget. Ada push the tab, touchy feely textures, pull the tab, press the button, dan interactive surprises! Gambar-gambarnya real pic, dengan fotografernya Brian Stanton

Ini fitur push the tab nya. Kalo kamu tekan di bagian arrow-nya, tangan si kucing bakalan gerak-gerak naik turun buat ngambil ball of yarn. Too cute! 

Kalo ini fitur press the button. Tombol merah itu, kalo diteken bisa bunyi cit cit cit. Bukan cuma kucing yang suka squeaky toys. Anak bayi juga sukaaa! 😅 Ini fitur favoritnya anak akuuu.. 

Di beberapa halaman bukunya bisa expandable juga ya..

Ini fitur pull the tab. Kalo kamu tarik bagian arrow-nya, ekor si kucing bakalan gerak-gerak ke kanan dan ke kiri. 

Masih dengan fitur pull the tab, kalo kamu tarik bagian arrow-nya, surpriiise! Akan ada kucing cute yang keluar dari sepatu boots

Yang nggak kalah menarik juga, ada fitur touchy feely textures. Keliatan kan ekor kucing warna kuning yang berbulu halus dan badan kucing warna kecoklatan yang berbulu ikal? Sukaaa! 

Terakhir, ada foto para kucing-kucing tadi dengan disertai nama dan spesiesnya.. Menarik banget kan yaaa? FYI, rating nya di Goodreads adalah 4.33/5. 😀 Semoga pembahasan buku ini bermanfaat ya buat kamuuu! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s