Sepenggal Kenangan di Cipinang

Beberapa hari yang lalu, sepulang dari acara halal bi halal kantor suami yang diadain di daerah Jakarta Timur, kita ngelewatin daerah Cipinang. 

Setiap lewatin daerah ini, entah kenapa aku suka kebawa ke kenangan saat masih tinggal disana. Iya, dulu waktu baru nikah, aku dan PSI sempet ngontrak selama satu tahun sebelum akhirnya menempati rumah kami yang sekarang.

Nggak banyak momen yang kita abadikan dalam bentuk foto selama tinggal di Cipinang Lontar dulu. Bahkan jarang banget kayaknya. Karena aku pikir kontrakan ini cuma tempat tinggal sementara aja. Meskipun begitu, kenangan selama tinggal disana bener-bener melekat di ingatan aku. Yang manis, maupun yang pahit. Yang manis pasti selalu diingat karena menyenangkan. Yang pahit apalagi, karena bikin aku belajar, tambah pengalaman, dan tambah setrooong.. 💪 Hahaha.. 

Buat aku pribadi, pengalaman tinggal di Cipinang adalah sepenggal pengalaman yang sangat berharga. Di sana, saat itu, aku dan suami belajar untuk hidup sederhana untuk bisa meraih cita-cita kita: punya rumah yang nyaman. Itu yang bikin kita menghargai setiap keping uang yang kita punya. 

Jalan kaki dari kontrakan menuju jalan raya buat nyegat bajaj atau angkot. Naik angkot atau bajaj dari Cipinang ke pool travel Cipaganti di Rawamangun dan sebaliknya. Makan tempe mendoan abang-abang deket kontrakan. Setiap momen itu terasa jelas banget di ingatan sampe sekarang pun. 

Untungnya saat itu aplikasi Go-Jek belum sepopuler saat ini. Dan belum ada fitur Go-Food juga, sehingga ujian kesabaran dan kesederhanaan bisa lebih mudah kita lalui. Alhamdulillah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s